Harga Obral Sepatu – barangnya wah harganya murah…

2 March 2011 Comments off

Harga Obral Sepatu (http://hargaobral.wordpress.com/) merupakan jualan online berupa blog yang menjual sepatu bola, sepatu futsal dari merk-merk terkenal nike, adidas dan lainnya dengan harga yang lebih murah dari harga banderolnya ( untuk saat ini cuma punya jualan di blog ini aja gan…….belum punya toko..doanya bisa buka Amiin..)

Anda mencari sepatu futsal dan sepatu bola bermerk, ORIGINAL, dan harganya murah? Anda sekarang berada di tempat yang tepat, jualan online harga obral menyediakan berbagai macam sepatu futsal dan sepatu bola bermerk. Sebagian besar sepatu kami merk adidas dan nike, tapi kami juga menyediakan merk lain untuk mengakomodir pecinta sepatu merk lain. Tentu saja semua dijamin original dan harganya lebih murah dibandingkan tempat lain.

Mengapa jualan kami original dan harganya murah??? Kami mendapatkan barangnya dari distributor resmi langsung jadi jualan di tempat kami dijamin original dan harganya lebih murah dibandingkan dengan harga banderol.

Jadi tunggu apalagi? Sepatu original dengan harga murah di harga obral  ‘sangat sangat’ LIMITED EDITION,BURUAN PESAN SEBELUM KEHABISAN. Proses sangat mudah, anda tinggal SMS, lalu transfer dan sepatu bermerk terkenal, original, harga murah langsung anda miliki….

Harga yang tercantum udah fix ya gan….. :)

SMS only ya gan….(SERIOUS BUYER ONLY alias Buat Pembeli yang Serius…maap klu nyang cuman nanya respon lambat)

Posisi Ane ada di Jakarta Gans…

BURUAN ORDER GAN NYESEL KALU KEHABISAN……STOK TERBATAS

HO-Sepatu Crew…..


Categories: Pre

Mengapa Order Sepatu & Perlengkapan Olahraga di Harga Obral Sepatu…?

2 March 2011 Comments off

Mengapa Order Sepatu & Perlengkapan Olah Raga di Harga Obral Sepatu…?

  • Ada banyak aneka tipe sepatu bola dan futsal di jualan online kami, sepatu bola, sepatu futsal, sepatu bola dan futsal anak anak yang tentunya ORIGINAL dan dari merek terkenal Adidas, Nike, Reebok dan lainnya
  • Transaksi Anda terjamin, jika Anda sudah terlanjur transfer dana, sedangkan pesanan sepatu Anda tidak Ada, uang Anda akan Kami kembalikan 100%
  • Harga sepatu di Harga Obral Sepatu lebih murah di bandingkan di tempat lain (lebih murah dari harga banderol tentunya…….), harga yang tercantum udah fix gan…..(biar ane ada untung gtu gan….)
  • Pengiriman sepatu ke seluruh Indonesia tidak menjadi masalah ( Untuk Jabodetabek, barang akan diterima 1-3 hari kerja
    Untuk luar jabodetabek, barang akan diterima 1-7 hari kerja , tergantung kota  atau sesuai waktu pengiriman TIKI-JNE ),maaf tidak melayani COD (ane tidak sempet gan…) :)
  • Hanya menyediakan barang ORIGINAL sesuai foto jualan sepatu yang ada (selama persediaan masih ada tentunya..)
  • Untuk RESELLER Sepatu ada discount khusus dari Kami (nego-nego dulu ya.. :) )

Saran Buat Para Agan-Agan Pembeli yang baik…pilih sepatunya yang postingan baru atau yang di bagian depan/awal di blog ane…(biasanya stok masih ada..)  :), kalau yang belakang-belakang (postingannya) udah out of stock !

Bagi Agan-Agan Sekalian…. Untuk Pemesanan Sepatu untuk bisa SEGERA memesannya karena barangnya

We Like stuff………

Categories: Pre

Pengumuman…..

30 November 2011 Comments off

 

Berhubung terdapat beberapa hal yang masih Kami lakukan…

Kami meminta maaf dari calon pembeli nyang serius buat beli sepatu or yang lainnya di tempat ane

Untuk sementara Ane  BELUM ORDER dulu gan….

Maap-maap nih klu ada nyang mo pesen-pesen..InsyaAlloh ntar klu udah ada kesempatan ane buka lagi dengan yang original tentunya…..

Terimakasih sebelumnya atas kepercayaannya, makasih bgt buat yang dah beli di tempat ane semoga kagak kecewa yah…..yang nanya-nanya doang juga makasih…… :)

Categories: Pre
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.